Kamis, 27 November 2014

Faktor Penting untuk Sebelum Menyewakan Kantor


Menyewa ruang kantor merupakan langkah yang sangat penting dalam bisnis apapun. Office Space adalah investasi besar terutama untuk kelompok startup. Selain itu, ruang kantor yang baik pada gilirannya dapat menyebabkan efisiensi kerja yang lebih baik. Oleh karena itu, sebelum menyewa ruang kantor ada beberapa hal yang harus diwaspadai.
Di sini, di artikel ini, kita melihat pada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum menyewa ruang kantor:
• Space: Ruang mungkin adalah faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan sebelum membuat keputusan apapun. Sebuah estimasi yang baik diperlukan untuk membuat pilihan yang tepat. Meskipun penting untuk tidak berlebihan memperkirakan persyaratan, pergi untuk ruang yang lebih kecil dapat menghambat prospek pertumbuhan perusahaan.
• Mencari broker yang tepat: Untuk mendapatkan ruang yang tepat, broker yang tepat diperlukan. Broker dapat menyebabkan kontak yang besar. Mereka juga membantu dalam praktis mengevaluasi kebutuhan jarak klien. Ini adalah salah satu hal penting untuk diingat.
• Biaya TI: TI singkatan Peningkatan Tenant. Biaya Perbaikan penyewa adalah bagian tak terpisahkan dari kebanyakan bisnis. Sebagai bisnis tumbuh, biaya perbaikan harus diurus.
• Sewa: Sewa Copy harus dipelajari dengan hati-hati. Masing-masing dan setiap kata dari dokumen sewa sangat penting. Karena banyak hal tergantung pada kontrak sewa, mengambil baik melihat dokumen sewa sangat penting sebelum menyewa ruang kantor.
• Lokasi: Lokasi ruang kantor merupakan faktor penting yang sering diabaikan. Selain ruang dan faktor biaya, lokasi merupakan faktor yang tidak terpisahkan yang harus dipandang.
• Komitmen Menganalisa: Sebelum menyewa, pengguna harus menganalisis timeline bisnis. Melalui perencanaan tersebut, TI yang tepat juga dapat dihitung. Juga, ruang dan biaya pertimbangan juga dapat diubah dengan rencana tersebut.
• Peralatan Ketersediaan & Space: Sebelum mengambil dalam ruang, perhitungan harus dilakukan tentang apakah peralatan dapat disimpan dengan baik atau tidak. Peralatan bervariasi tergantung pada bisnis tersebut.
• Cubicle Keselarasan: keselarasan Cubicle tergantung pada ukuran organisasi ditambah dengan pekerjaan di tangan. Dengan lebih bilik lebih banyak ruang akan diperlukan.
Oleh karena itu, hal-hal seperti perlu dipertimbangkan sebelum menyewa lokasi kantor. Menyewa lokasi kantor adalah langkah yang sangat penting bagi setiap bisnis untuk dipertimbangkan. Sebelum menyewa ruang kantor, tips tersebut di atas harus disimpan dalam pikiran. Juga, jadwal terlebih dahulu harus dibuat agar pertimbangan masa depan juga ditangani.


 http://EzineArticles.com/8823766

Tidak ada komentar:

Posting Komentar