Rabu, 29 Mei 2013

Buy 1 get 2 !


 


Ini asli temen ane punya cerita!
16 tahun yang lalu dia membeli tanah didepan komplek perumahan seluas 140m2 dengan harga 40 jt an dan dibangunnya sebuah ruko yg bisa bisa displit jadi 2.
Untuk menyalurkan hobinya bermain musik dijadikan rukonya tersebut menjadi Studio music sekaligus di Rentalkan kepada umum.
Seiring waktu alat2 musiknya semakin banyak berkurang,hilang,rusak dsbnya, hingga rental band nya menjadi sepi .
Ahirnya ia menjual kepada seseorang yang datang kerumahnya, setelah obral obrol Deal harga,jadi!.
tanpa booking fee apapun proses berjalan,pembeli minta copy sertifkat ,PBB dan KTP asli,
Ruar biasanya hanya proses 4 hari apraisal disetujui oleh Bank, dan teman saya mendapatkan pembayaran lunas 350 juta, selesai!
Semudah itu ya...beli rumah ?...
Selang beberapa waktu sebagian ruko yang dijualnya ditempati oleh orang lain dan si pembeli 1 menempati sebagiannya.
Penasaran ingin tau tanya tetangga, ternyata sebagian rukonya telah dijual lagi kepada oranglain,
Fantastisnya  harga jual kembali sebagian rukonya sama dengan harga jual.keduanya!
Walhasil pembeli jadi beli 2 gratis 1, sama ngga dengan beli tanpa modal?
Apakah teman saya rugi ?
‘motivasi saya menjual ruko tersebut adalah supaya keponakan saya yang selama ini mengurus bisa lbh mandiri,
dan alhamdulillah sekarang sudah punya rumah sendiri” katanya.!
mmh......Buy 1 Get 2, or Buy 2 Get 1...!!

 posted by : Haris/ATM Property 
http://adf.ly/PYbZe

 Shorten with adf.ly!  
 


     
  
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar