Sabtu, 04 Mei 2013

Keuntungan Menjadi Broker Properti via Online

Tidak banyak yang tahu kalau menjadi broker properti itu sangat menguntungkan. Bagi kita yang belum pernah menjadi perantara jual beli properti tentu akan asing dengan istilah broker properti, tetapi untuk orang orang yang telah terbiasa menjadi perantara dalam jual beli rumah misalnya, tentu istilah broker tak asing lagi. Anda tahu kan kini pengguna internet bagaikan virus yang menyebar ke seluruh dunia, orang sudah mulai percaya dengan informasi yang berasal dari dunia maya. Bidang properti pun menjadi perhatian para pengguna internet, mereka memanfaatkan mesin pencari seperti google.co.id untuk mendapatkan info seputar harga rumah dan gedung yang bisa disewa untuk dijadikan kantor usaha.

Menjadi broker properti sama saja jadi seorang pengusaha, anda bisa memulainya dengan modal keberanian dan modal dengkul. Kalau saya membaca beberapa broker properti yang sukses meraup keuntungan ratusan juta rupiah ternyata punya cerita yang unik. Mereka tidak mengandalkan uang sebagai modal, tapi mental positiflah yang telah membuat para broker itu jadi broker properti yang handal. Sebagian broker ada yang mendapatkan keuntungan 10 persen dari nilai properti yang berhasil dijualnya.

Coba anda bayangkan jika seorang broker mampu menjual rumah senilai 2 milyar dan ia mendapatkan komisi sebesar 5 persen maka ia akan mendapatkan keuntungan sebesar 100 juta rupiah. Suatu jumlah yang besar bukan, .? bagaimana jika broker properti itu mampu menjual gedung yang nilainya lebih besar, katakanlah 20 milyar? Tentu saja si broker properti tadi akan langsung menjadi jutawan yang tidak terlalu beresiko. Tapi apakah semudah itu menjadi broker properti dan siapa saja yang bisa menjadi broke? Jalan untuk menciptakan penjualan tidak mudah, perlu kesabaran, kerja keras dan sikap pantang menyerah. Semua orang, terlepas dari latar belakang pendidikannya, punya potensi yang sama untuk terjun menekuni karier sebagai broker properti.

Di era digital yang berbasis pada internet, manusia jadi lebih mudah dalam mendapatkan informasi. Sekarang uang bisa dikatakan menjadi modal kedua dibawah informasi. Jika anda tak punya modal uang tetapi memiliki informasi penting yang dibutuhkan oleh orang lain maka bersiap siaplah menjadi orang kaya. Terlebih jika anda mempunyai ketrampilan seo dan punya blog yang bagus di serp. Dengan kata lain, para blogger bisa tampil sebagai broker online dan punya hak yang sama untuk menjadi orang kaya lewat penjualan properti secara online. Semoga
Shorten with adf.ly!
bisnis.visisukses.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar